Sabtu, 18 September 2010

Gabungan injeksi 18 September 2010

  update gabungan injeksi 18 September 2010

beberapa hari yang lalu saya agak terlambat untuk update chit, itu pas saya update bukan di posting malah di SM, maklumlah saya masih dalam keadaan sakit, dan saya juga melihat pengunjung blog ini menurun karena mungkin ngk ada updetan cheatnya, ok kali ini saya kasih chit tapi harus di gabung, saya kasih nama VIJON = violet jonita. jadi kalian harus menggabungkan kedua file ini untuk menginjeksi point blank, caranya buka dulu violet sebelum kalian menekan tombol start, terus setelah di start baru kalian buka injeksi jonita, kemudian tinggal di ok,ok aja. selamat mencoba ya..!!!!

alt+tab = on
wallshoot = on
unlimited ammo = on
misi mayor = F1

link download di bawah ini





link download1
link download2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar